BerandaLiga ItaliaAC Milan Berniat untuk Permanenkan Tomori

AC Milan Berniat untuk Permanenkan Tomori

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengonfirmasi keinginan klubnya untuk menggaet Fikayo Tomori secara permanen, seiring dengan penampilan gemilangnya selama dipinjamkan.

Sang bek tengah berusia 23 tahun terlempar dari skuat Chelsea pada bulan Januari lalu dan bergabung dengan status pinjaman bersama Rossoneri.

Ia tampil tidak mengecewakan, malah cukup bagus untuk Pioli dan para petinggi Milan untuk mempermanenkan jasanya, setelah kontrak pinjamannya habis akhir musim ini.

“Kami ingin membeli Tomori secara permanen dari Chelsea,” kata sang juru taktik asal Italia kepada para reporter seusai pertandingan kontra Juventus, dikutip dari Goal.

“Niatan kami sudah jelas dan juga keputusan Fikayo [untuk bertahan]. Kami akan lihat apa yang akan terjadi di akhir musim.”

Pemain kelahiran Kanada tersebut melakoni laga ke-19-nya pada akhir pekan kemarin, ketika Milan menang dengan skor 3-0 atas Juventus di Allianz Stadium.

Tomori turut menyumbangkan sebuah gol, yang juga gol pertamanya untuk Milan, melalui sebuah tembakan keras, selagi berhasil menjaga pergerakan Cristiano Ronaldo di sepanjang laga.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini