BerandaLiga ItaliaAC Milan Belum Menyerah dari Persaingan Gelar Serie A

AC Milan Belum Menyerah dari Persaingan Gelar Serie A

Persaingan untuk meraih gelar Serie A dianggap belum habis bagi AC Milan. Setidaknya itu yang ada di pikiran salah satu gelandang Rossoneri, Ismael Bennacer. Menurut Bennacer, kesempatan meraih gelar juara musim ini belum sepenuhnya tertutup.

Ucapan Bennacer cukup menarik karena AC Milan saat ini tertinggal enam poin dari Inter Milan yang duduk di posisi pertama. Apalagi AC Milan sudah bermain satu laga lebih banyak dibanding rival sekota mereka tersebut.

“Masih ada 10 laga lagi yang harus dijalani, jadi semua masih mungkin terjadi. Saya dan semua orang di tim siap memberikan 200 persen untuk menggapai gelar. Kami bermain untuk posisi pertama, bukan kedua dan ketiga. Kita akan lihat hasil akhirnya nanti,” ujar Bennacer dilansir Football Italia.

AC Milan akan kembali bertarung untuk mencapai tujuan mereka tersebut kala mereka menjamu penghuni posisi ke-10, Sampdoria di pekan ke-29 Serie A pada Sabtu (3/4) WIB. Mereka akan berharap Inter terpeleset di tangan Bologna pada hari yang sama.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini