Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » 91 Gol Namun Masih Tak Dapat Apresiasi, Mohamed Salah

91 Gol Namun Masih Tak Dapat Apresiasi, Mohamed Salah

33 0

Sejauh ini Mohamed Salah telah mencatatkan 144 penampilan bersama Liverpool. Ia menjadi top scorer di Liverpool saat ini yang telah mencetak 91 gol di seluruh penampilannya. Namun prestasi tersebut tak membuat Mohamed Salah mendapatkan apresiasi dari pihak klub.

Mohamed Salah telah melakukan segala hal untuk Liverpool. Bahkan ia menjadi mesin pencetak gol terbaik bagi kesebelasan The Reds. Selain itu ia dinilai sebagai transfer terbaik di era Jurgen Klopp akibat performa apiknya tersebut.

Meski dulu pihak Liverpool harus bertaruh untuk mendatangkannya akibat nasib buruk yang ia alami saat menjadi punggawa Chelsea. Sebelumnya Mohamed Salah mengawali karir di Premier League dengan menjadi punggawa Chelsea. Namun karirnya meredup bahkan dinilai tak mampu bermain di Premier League.

Kini meski telah menjadi pemain yang berpengaruh bagi Liverpool ia masih tak mendapatkan apresiasi yang layak. Menurut mantan pemain Liverpool, Glenn Johnson di lini depan Liverpool kontribusi Salah adalah yang terbesar. Mohamed Salah menjadi ujung tombak Liverpool di lini depan namun tak mendaptkan apresiasi yang layak dibanding dua penyerang lainnya.

“Ketiga penyerang Liverpool (Mane, Firmino, Salah) bisa menjadi bagian tim saya, namun saya memilih Salah karena ia tak mendapatkan apresiasi yang layak di timnya,” ujar Johnson pada Mirror.

“Prestasi cukup memuaskan dengan mencetak 91 gol untuk Liverpool. Meski ia seringkali kehilangan peluang namun ia masih sangat berbahaya di lini depan.”

“Gol yang sangat penting seringkali ia lakukan bahkan juga beberapa gol indah. Salah satunya gol fantastisnya saat membobol gawang Chelsea pada musim lalu,” tambah Johnson pada media.

Harus Rela Kehilangan Mohamed Salah Di Musim Depan

Musim depan akan menjadi musim yang sulit bagi Liverpool. Ia harus kehilangan strikernya, Mohamed Salah selama empat bulan pada musim depan. Menurut The Sun, Mohamed Salah pada musim depan akan mengikuti beberapa turnamen yang tak berkaitan dengan Liverpool. Dikabarkan turnamen tersebut yakni Olimpiade Tokyo dan Piala Afrika.

Olimpiade Tokyo digelar pada musim panas tahun ini. Namun akibat pandemi virus corona olimpiade tersebut harus di tunda hingga pada tahun 2021 mendatang. Sedangkan Piala Afrika juga mengalami nasib yang sama. Yakni penundaaan kompetisi hingga awal 2021.

Sejauh ini wabah virus corona membuat sejumlah kompetisi terutama di sektor olahraga di tunda pagelarannya. Bahkan kabar yang cukup panas adalah isu kompetisi yang tidak di tunda namun dihentikan di berbagai ajang.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.