Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » 5 Rekor Kartu Sergio Ramos, Terbanyak di Klub Dari 3 Ajang

5 Rekor Kartu Sergio Ramos, Terbanyak di Klub Dari 3 Ajang

23 0
5 Rekor Kartu Sergio Ramos, Terbanyak di Klub Dari 3 Ajang

Tribunbola – Sergio Ramos,dikenal jadi pemain yang selalu menerima kartu merah peristiwa itu jelas sangat membebani timnya. Kartu merah yang baru Sergio Ramos diraih dalam Real madrid kalah 1-2 atas Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 19-20 yang berlangsung di Santiago Bernabeu Kamis dini hari 27-02-2020 WIB.

Kekalahan itu di luar prediksi sebab mereka tampil di markas sendiri. Man City juga tidak pada situasi terbaik,sebab belum lama ini Man City di Sanksi oleh UEFA.

Nyatanya Man City mampu menjawab ketidakpercayan dan mempermalukan Los Blancos,sekarang Real Madrid perlu minimal 2-0 di Etihad Stadium agar bisa kepertandingan selanjutnya yaitu Perempat Final.

Derita Real Madrid berlipat sebab dalam pertandingan tersebut Sergio Ramos diberi Kartu merah di menit 86. Kartu merah itu bertambah panjang rekor buruk Ramos. Pemain yang berusia 33 tahun itu terbukukan telah memperoleh 26 kartu merah selama karier bersama Real Madrid,Sergio Ramos cocok dijuluki Raja Kartu Merah.

Inilah lima rekor buruk kapten Real Madrid dikutip dari Ronaldo.com:

1.Kartu Merah Terbanyak Menghadapi Bercelona
Sergio Ramos diingat jadi salah satu pemain yang paling dibenci bagi pendukung Barca. Bahkan,dia meraih rekor sebagai pemain yang paling kerap menerima kartu merah kala menghadapi Blaugrana.

Selama Karir Sergio Ramos meraih lima kartu merah saat melawan Barcelona. Mungkin dia merasakan ada dorongan spesial sampai kerap melanggar batas dalam melawan Blaugrana.

2.Pemain Paling Kerap Dapat Kartu Kuning Di Timnas Spanyol
Sergio Ramosbukan cuma membukukan rekor memalukan di kelas klub,ia juga melaksanakannya di Timnas Spanyol. Sekarang lain kartu merah merupakan kartu kuning.

Sergio Ramos sebagai pemain yang amat banyak menerima kartu kuning di Timnas Spanyol adalah 24 kali. Kalau seluruhnya.Sergio Ramos mendapatkan 235 kartu kuning bagi klub dan Negara selama 16 tahun sebagai pesepak bola profesional.

3.Kartu Merah Terbanyak Selama Sejarah Real Madrid
Atas kartu merah yang diraihnya saat pertandingan menghadapi Man City,dia menbahkan rekornya. Sergio Ramos sebagai pemain atas kartu merah terbanyak bersama Real Madrid,dia mendapatkan 26 kartu merah.

4.Kartu Merah Terbanyak di La Liga
Sergio Ramos membukukan menerima 26 kartu merah pada La Liga,itu adalah rekor terbanyak pada La Liga bagi sosok pemain. Rekor itu telah didapatkan dari 2017. Tmpaknya terok itu bakal bertahan lama atau mungkin bertambah.

5.Kartu Merah Terbanyak Pada Liga Champions
Sergio Ramos sudah mendapatkan 4 kartu merah sejauh berkarier pada Liga Champions. Perolehan itu sebagai rekor dalam Liga Champions.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.