Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » 40 poin menjadi syarat minimal Premier League

40 poin menjadi syarat minimal Premier League

56 0
40 poin menjadi syarat minimal Premier League

Inggris – Manchester United dan Arsenal sepertinya belum aman dari didegradasi di klasemen Liga Inggris 2019-2020, jika mempunyai raihan poin yang layak disebut sebagai titik aman di liga. The Red Devils dan The Gunners masih belum menembus 40 angka.

Man Utd dan Arsenal tampil naik turun di Liga Inggris musim ini. Man Utd bahkan melakukan musim terburu di sepanjang sejarah Premier League,belum meraih 40 angka dalam 26 pertandingan.

Pada Premier League,40 poin jadi syarat minimal agar sebuah tim bisa terhindar dari degradasi. begitu masih mengatasi Leicester City sebagai musim lalu,Claudio Ranieri yang mengatakan syarat minimal itu.

The Red Devils kini ada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris. Klub Man Utd itu baru mengoleksi 38 poin maupun dua angka dari poin aman.

Inkonsisteni jadi pemicu Man Utd tercecer di Klasemen Liga Inggris. Man Utd bisa menang menghadapi tim-tim seperti Chelsea, Manchester City, juga Tottenham Hotspur. kebalikannya Man Utd bisa kalah saat berhadapan dengan tim misalnya Watford,Burnley juga Bournemouth.

Selain itu,Arsenal juga tampil bagaikan roller coaster. Arsenal duduk di posisi sepuluh klasemen Liga Inggris per catatan 34 poin.

Arsenal baru mencatatkan tujuh kesuksesan di Liga Inggris musim ini. Sebanyak 13 pertandingan Arsenal berbeda selesai seri dan ada enam kekalahan yang sudah ditelan Arsenal. Sejauh ini Meriam London menjadi tim yang paling sering mendapat hasil imbang.

Untuk saat ini, tiga tim yang ada di zona merah adalah West Ham United, Watford, dan Norwich City. Dengan 12 Pertandingan yang masih tersisa,mereka juga masih mempunyai peluang untuk selamat dari ancaman turun kelas.

West Ham dan Watford mengoleksi 24 poin, berjarak 10 poin dari Arsenal. Selain itu, Norwich baru mengoleksi 18 poin.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.