Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » 4 Kandidat, 1 Yang Terbaik Untuk The Red Devils Musim Depan

4 Kandidat, 1 Yang Terbaik Untuk The Red Devils Musim Depan

20 0

Ole Gunnar Solskjaer telah merasakan angin segar dengan racikan skuat terbarunya saat ini. Datangnya Bruno Fernandes dan Odion Ighalo menjadikan perforrma Manchester United lebih konsisten disetiap permainannya. Bahkan sejak datangnya duo tersebut pada akhir bursa transfer musim dingin 2020, Setan Merah belum merasakan kekalahan dari berbagai kompetisi.

Sisi terbaiknya, tim asuhan Solskjaer ini mampu memberikan selisih 3 poin saja dari The Blues. Berkat hal tersebut peluang akan lolos ke Liga Champions musim depan menjadi terbuka lebar. Perlu diketahui saat ini skuat The Blues menempati peringkat ke-4 sebagai batas terakhir mendapatkan tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Bersama Solskjaer, Bruno Fernandes mampu tampil bersinar di berbagai kompetisi. Bahkan Bruno Fernandes mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik pada bulan ini di Premier League. Tentu saja disetiap penampilannya tidak luput dari kontribusi pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo. Semenjak di datangkan ke Old Trafford, pemain asal Nigeria tersebut selalu tampil apik dan menunjukkan ketajamannya.

Berbagai masalah yang ada di Old Trafford sebelumnya perlahan sudah diperbaiki. Termasuk lini skuat sebelumnya yang dirasa tidak kompetitif untuk bisa bersaing dengan skuat lainnya.

Belakangan ini manajemen Manchester United dibuat terkesima dengan pemain pinjamannya tersebut. Tidak dipungkiri tentu Odion Ighalo saat ini menjadi salah satu kandidat striker The Red Devils untuk musim depan.

Solusi Tepat Untuk Manchester United

Saat ini menurut sebagaian orang, lini depan The Red Devils masih dirasa kurang. Hadirnya Odion Ighalo juga masih dirasa belum memenuhi standar. Meskipun bersama The Red Devils, Odion Ighalo telah menyumbangkan empat gol dari delapan penampilannya.

Oleh karena itu tentu pihak manajemen MU bisa memilih alternatif lain yaitu mendatangkan striker baru pada musim panas 2020. Dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (20/3/2020), ada tiga kandidat yang bisa memperkuat lini depan MU.

Moussa Dembele, pemain berseragam Lyon bersama Kylian Mbappe dan Wissam Ben Yedder yang telah menorehkan 16 gol saat ini. Jika MU mampu memberikan penawaran yang cukup menggiurkan tentu Dembele bisa bermain di Old Trafford musim depan.

Kemudian Victor Osimhen, striker Lille yang pada musim ini mengantongi 17 gol dari 35 penampilanya. Ia mempunyai modal yang cukup untuk bermain bersama Setan Merah, namun dikabarkan ia menjadi incaran dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Terakhir Harry Kane, kapten Timnas Inggris yang tentu tidak perlu dipertanyakan soal kualitasnnya.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.