Beranda Prediksi Prediksi Turki vs Italia 12 Juni 2021

Prediksi Turki vs Italia 12 Juni 2021

21
0
Prediksi-Tribun-Bola-iD

Italia akan menjamu Turki dalam pertandingan pertama mereka, sekaligus pembuka Euro 2020 di stadion Olimpico Roma.

Partai yang tertunda 12 bulan lamanya karena pandemi kini membuat tuan rumah dalam keunggulan tinggi setelah melakoni partai pemanasan pra turnamen yang luar biasa tanpa kalah.

Mereka memenangkan 10 dari 10 laga kualifikasi, menceploskan 37 gol dan hanya kebobolan 4 kali. Hasil polesan tangan dingin pelatih Roberto Mancini, akan diuji dalam sebulan turnamen ini.

Italia juga memuncaki klasemen grup Liga Bangsa mereka dengan rekor tidak terkalahkan. Di atas Belanda dan Polandia, dan mencetak tiga kemenangan di kualifikasi Piala Dunia dengan skor meyakinkan.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Turki vs Italia yang bentrok Sabtu (12/6) dinihari WIB di stadion Olimpico kota Roma.

KABAR TIM

Turki

  • Turki cukup yakin dengan skuadnya kali ini. Mengandalkan Burak Yilmaz dan Zeki Celik yang telah berhasil memenangkan trofi musim ini bareng klub Lille OSC di Prancis. Serta duo pemain Serie A Hakan Calhanoglu dan Merih Demiral memiliki banyak talenta akan menjadi kartu truf mereka di lapangan.

Italia

  • Marco Verratti tidak tampil di salah satu pertandingan pemanasan Italia dan saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut yang diderita lebih dari sebulan lalu. Dia tidak mungkin fit untuk memulai pertandingan pertama Italia melawan Turki pada hari Jumat.
  • Ini membuat nama gelandang potensial Inter Milan, Nicolo Barella dan Manuel Locatelli dapat disiapkan sebagai pemain utama di tengah mendampingin bintang Chelsea, Jorginho.
  • Ciro Immobile juga diharapkan tampil menggeser Andrea Belotti sedangkan Federico Chiesa dan Domenico Berrardi bersiap di tiga pemain depan bareng Lorenzo Insigne.

PREDIKSI PERTANDINGAN

  • Turki hanya kalah sekali dari 13 pertandingan terakhirnya membuat nama mereka masuk kandidat utama menjuarai turnamen ini.
  • Meski banyak orang menjagokan Italia membuat kejutan di gelaran Euro 2020, namun kualitas mereka belum teruji di turnamen skala besar. Sejak Kejuaraan Eropa terakhir, daftar pemain mereka jelas telah berubah dan berkembang pesat, dengan bakat bintang di hampir setiap posisi.
  • Biasanya akan ada banyak kejutan apalagi ini adalah pertandingan pertama Euro 2020. Sementara hasil imbang layak, Italia pasti ingin memulai dengan kemenangan.
  • Pertahanan Turki yang digalang bintang Leicester, Caglar Soyuncu dan andalan Liverpool Ozan Kabak, membawa tim meraih delapan clean shees selama kualifikasi.

PERKIRAAN FORMASI

Turki (4-5-1): Cakir; Meras, Soyuncu, Demiral, Celik; Karaman, Calhanoglu, Yokuslu, Tufan, Yazici; Yilmaz.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Spinazzola, Chiellini, Bonucci, Florenzi; Barella, Jorginho, Locatelli; Insigne, Immobile, Berardi.

PREDIKSI SKOR: Turki vs Italia 1-2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini