BerandaLiga InggrisTottenham dan Antonio Conte Resmi Secepatnya?

Tottenham dan Antonio Conte Resmi Secepatnya?

Antonio Conte mengaku tertantang dengan situasi yang sulit dan itu membuka sinyal dirinya dengan Tottenham Hotspur.

Conte saat ini sedang lowong usai pergi dari Inter Milan. Conte memilih pergi walau baru saja mengantar timnya juara Serie A musim ini.

Kabarnya Conter pergi karena berselisih paham dengan pemilik Inter. Conte menginginkan pemain bintang dipertahankan tapi pemilik klub tak memberikan jaminan.

Usai dihubungkan dengan Real Madrid, Conte kini menjadi target utama Spurs. Klub itu sedang mencari klub baru usai memecat Jose Mourinho.

Spurs membutuhkan manajer top dalam upaya memburu trofi juara pertama klub sejak 2008. Conte jadi nama utama karena ia pernah sukses saat menangani Chelsea. Reputasi Conte juga diharapkan bisa mencegah Harry Kane hengkang.

“Saya rasa saya bukanlah seseorang yang senang dengan sebuah situasi yang nyaman. Saya selalu malah selalu memilih situasi yang paling sulit,” ungkap Conte dilansir dari Daily Mail.

“Tujuannya dulu adalah rencana selama tiga tahun untuk mengembalikan Inter memiliki ambisi, bersaing untuk target-target penting. Fakta saya mencapainya di musim kedua itu sangat memuaskan.”

“Tentunya tidak mudah menjadi seorang pelatih, terutama di level tertinggi karna ekspektasi dan tingkat stresnya meningkat. Anda harus belajar menghadapi situasi-situasi seperti ini,” tandasnya.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini