BerandaLiga InggrisGiroud dan Thiago Silva Tetap di Chelsea Musim 2021/2022

Giroud dan Thiago Silva Tetap di Chelsea Musim 2021/2022

Olivier Giroud resmi mendapatkan perpanjangan kontrak untuk satu musim ke depan di Chelsea. Perpanjangan kontrak semusim juga didapat oleh bek Thiago Silva.

Giroud membantu Chelsea mendapatkan gelar Liga Champions. Setidaknya selama berseragam Chelsea, Giroud telah meraih juara Liga Europa dan Liga Champions. Ia juga berhasil mengemas 32 gol.

“Olivier telah menjadi bagian penting dari begitu banyak momen besar bagi klub ini, dari kontribusinya pada kemenangan Piala FA kami pada 2018 hingga mencetak 11 gol dalam perjalanannya memenangkan Liga Europa pada 2019,” kata direktur olahraga Chelsea, Marina Granovskaia,” dikutip laman resmi klub.

“Dia terus mencetak gol signifikan, dan kami tidak akan pernah melupakan upayanya melawan Atletico Madrid dalam perjalanannya memenangkan Liga Champions musim ini.”

“Dengan begitu banyak yang masih harus dimainkan, hanya ada satu keputusan yang bisa kami buat ketika kami menggunakan opsi untuk memperpanjang kontraknya pada bulan April.”

Tapi bukan hanya Giroud yang mendapatkan perpanjangan kontrak di Chelsea. Bek Thiago Silva, juga dapat perpanjangan kontrak satu musim ke depan di Stamford Bridge

Bek asal Brasil itu dinilai telah berkontribusi besar bagi pertahanan Chelsea musim ini. Ia bermain sebanyak 34 pertandingan di semua ajang dan mampu mencetak dua gol.

“Thiago telah menunjukkan kepada semua orang di Chelsea kualitasnya sepanjang musim ini. Ia memiliki pengaruh yang besar di dalam dan di luar lapangan bagi kami.”

“Ketika kami merekrutnya, kami berharap bahwa Thiago bisa menambah trofi juara ke koleksinya yang begitu luar biasa, dan ia berhasil melakukan itu saat kami memenangkan Liga Champions. Kami berharap ia bisa melanjutkan apa yang telah ia lakukan itu di musim depan.” tukas Marina.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini