Inter Milan menunjuk Simone Inzaghi dan secara sah eks pelatih Lazio itu resmi menjadi pelatih klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu. Ia mendapat kontrak berdurasi dua tahun.

Musim ini, Inter Milan harus mencari pelatih baru usai Antonio Conte memutuskan mundur sesaat setelah mengantarkan Inter juara. Ini tentu sangat mengejutkan.

Beberapa kandidat menjadi pemberitaan hangat. Namun manajemen Inter akhirnya memutusakan mengambil Simone Inzaghi yang sebelumnya sudah empat musim melatih Lazio.

“FC Internazionale Milano dengan gembira menyambut Simone Inzaghi ke klub, sebagai pelatih baru tim utama. Manajer Italia tersebut telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Nerazzurri.”

Inter menyakini Inzaghi memiliki pengalaman yang cukup di Serie A. Apalagi La Beneamata menargetkan kembali juara Serie A musim depan.

Lazio di tangan Inzaghi mampu tampil bagus meski skuad mereka terbatas. Lazio berhasil mendatangkan tiga trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italia ke Olimpico.

Selain itu, Inzaghi juga membantu Lazio kembali ke fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 13 tahun. Ia juga mampu membawa Lazio ke 16 besar Liga Champions sejak 2001.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini