BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanCedera, Lewandowski Bisa Gagal Pecahkan Rekor Gerd Muller

Cedera, Lewandowski Bisa Gagal Pecahkan Rekor Gerd Muller

Sial betul nasib dari striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Setelah gagal membantu timnya mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions karena cedera, kini masalah serupa kembali menghinggapi bintang Timnas Polandia tersebut.

Laporan dari Bild menyebutkan jika kapten Timnas Polandia tersebut harus ditarik lebih awal dari sesi latihan untuk laga kontra SC Freiburg, 15 Mei nanti. Sayangnya tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait seberapa serius cedera yang dialami Lewandowski.

Bayern sudah mengunci gelar juara Liga Jerman 2020/21, namun Lewandowski masih berkesempatan memecahkan rekor 40 gol semusim yang ditorehkan mantan striker Bayern, Gerd Muller di musim 1971/72 silam. Bintang Polandia tersebut sangat dekat dengan rekor baru setelah mencetak 39 gol di liga sejauh ini.

Dengan sisa dua laga lagi di liga, Lewandowski menjadi favorit untuk mencetak rekor baru. Akan tetapi jika dirinya harus absen lebih dari sembilan hari, maka dipastikan dia tidak akan bisa mencapai hal tersebut. Pasalnya laga terakhir kontra Augsburg akan dihelat pada 22 Mei mendatang.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini