BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaStefano dan Zlatan Ibrahimovic Kecewa AC Milan Kalah

Stefano dan Zlatan Ibrahimovic Kecewa AC Milan Kalah

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan tak bisa menutupi kekecewaanya karena kalah 0-1 dari Manchester United di 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat Milan mengucapkan selama tinggal di kompetisi Eropa.

Peluang AC Milan ke perempatfinal sirna setelah Paul Pogba mencetak gol semata wayang di babak kedua. Pelatih Stefano Pioli benar-benar kecewa dengan hasil tersebut.

“Kami kecewa karena pada dua pertandingan kami bermain bagus dan bisa mencetak gol di babak leg pertama,” kata Pioli dilansir dari laman UEFA.

“Tim pantas melanjutkan dan tidak berpikir kami layak keluar. Pada pertemuan kedua, tim sudah melakukan dengan benar, hanya saja kami kebobolan karena kesalahan sendiri, itulah yang mengecewakan. ”

“Saya tidak bisa berkata banyak kepada para pemain setelah dua laga dengan semangat, determinasi, keberanian, dan kualitas. Jelas kami harus lebih bertekad di depan gawang, secara umum sangat senang dengan cara tim bermain.” tuturnya.

Senada dengan Pioli, Ibrahimovic juga kecewa dengan kesempatan lolos yang sebetulnya sudah di depan mata.

“Semua kecewa karena memainkan dua pertandingan hebat tetapi hari ini kami kebobolan gol yang seharusnya kami hindari.” kata Ibra

“Bermain bagus di kedua leg dan menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol.”

“Sepak bola seperti itu: jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak menang. Jika Anda tidak memanfaatkan peluang. anda akan gagal. Ada tekanan dalam permainan. Di salah satu momen ini, mereka berhasil mencetak gol. Ketika kami membuat kesalahan dan membayarnya,” tukasnya.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini