19 Bulan Tanpa Klub, Daniel Sturridge Gabung Perth Glory

0
42

Lama tak terdengar kabarnya, Daniel Sturridge akhirnya segera kembali merumput di lapangan hijau. Mantan penyerang Liverpool itu akan bermain di Australia bersama Perth Glory.

Perth Glory menjadi tim pertamanya sejak Trabzonspor, yang terakhir dibelanya pada Maret 2020 lalu. Sturridge pun antusias dengan kesempatan baru yang dimilikinya itu.

“Ini merupakan kesempatan fantastis untuk mencoba tantangan baru,” ujar Sturridge setelah memastikan bergabung ke Perth Glory.

“Ketika ada kesempatan datang, saya merasa ini adalah langkah yang tepat untuk dilakukan, untuk menunjukkan bakat saya di suatu tempat, di mana saya bisa menikmati sepakbola saya di liga yang kompetitif dan berusaha dan membantu tim meraih kesuksesan sebisa mungkin.”

Bergabungnya mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu ke klub Australia tersebut mengakhiri penantian panjang 19 bulan tanpa tim untuk dibela. Klub terakhir yang dibela Sturridge adalah Trabzonspor sebelum akhirnya hengkang pada Maret 2020 karena melanggar aturan perjudian saat menjadi pemain Liverpool.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik, bekerja keras dan berusaha dan membantu tim memenangi setiap pertandingan yang datang dan kemudian kita lihat saja nanti di mana tim berada saat musim berakhir nanti,” ujarnya.

Kompetisi A-League sendiri akan dimulai pada 19 November mendatang dengan Perth Glory bertekad untuk memperbaiki peringkat di musim ini setelah musim lalu finis di posisi sembilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini